Liputan – P2KP Penyusunan Anggaran Belanja KPPBC TMP B Atambua Tahun Anggaran 2019

Published by PDAD on

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pegawai dalam pelaksanaan tugas, Rabu, 22 November 2017 bertempat di Aula Lantai 3 KPPBC TMP B Atambua telah dilaksanakan P2KP (Program Pembinaan Keterampilan Pegawai) yang dihadiri oleh seluruh pegawai KPPBC TMP B Atambua. Tema P2KP kali ini adalah penyusunan anggaran belanja KPPBC TMP B Atambua tahun anggaran 2019 dengan narasumber Kepala Subbagian Umum KPPBC TMP B Atambua, Bapak Sofyan Syahril dan Kepala Urusan Keuangan, Bapak Dedik Agus Satriawan. Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan materi dari narasumber.

Dalam materinya, Bapak Dedik Agus Satriawan menjelaskan tentang Identifikasi Rencana Kerja tahun 2019 masing-masing seksi di KPPBC TMP B Atambua, proses dan penyusunan rincian Anggaran Biaya untuk menunjang rencana kerja yang nantinya Rencana Kerja dan Rincian Anggaran Biaya merupakan gambaran secara faktual dan menjadi pedoman penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementrian Lembaga (RKA-KL) tahun anggaran 2019.

Selama P2KP berlangsung dibuka sesi tanya jawab antara pegawai KPPBC TMP B Atambua dengan narasumber. Acara ditutup oleh MC dan dilanjutkan dengan kesimpulan. Dengan adanya P2KP ini diharapkan para pegawai KPPBC TMP B Atambua dapat memahami alur penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran KPPBC TMP B Atambua.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]