Wantimpres Kunjungi PLBN Mota’ain

Published by PDAD on

“Bukan Paling Tapi Saling”
Kamis, 23 Maret 2017, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Lintas Batas Negara, Mota’ain, Belu. Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Ketua Rombongan Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo dan dihadiri juga oleh Letjen (Purn) M. Yusuf Kartanegara.

img_0186-compress

Maksud dari kunjungan ini adalah untuk mendapatkan informasi dan masukan tentang kondisi terkini di wilayah NTT terkait masing-masing tugas pokok dan fungsi yang dilaksanakan beberapa instansi, lebih khususnya lagi terkait masalah pertahanan dan keamanan yang memang menjadi bidang dari Tim Wantimpres tersebut serta perkembangan perekonomian masyarakat perbatasan dan kendalanya di lapangan untuk menjadi bahan masukan bagi Presiden.

img_0213-compress

“Bangunan bagus sekali diharapkan ini menjadi martabat, semangat pada bangsa kita dan kecintaan pada NKRI. Masing-masing instansi melaksanakan tugas pokoknya dan diharapkan terwujud sinergitas baik, jangan paling (hebat) tapi saling menolong, membantu, dan keterkaitan antar instansi” kata Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo pada saat berkunjung ke PLBN Motaain.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]