Customs Goes to School : APBN WEEK 2022

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua – Bea Cukai Atambua mengadakan kegiatan Customs Goes to School menuju tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Belu, yaitu SMAN 1 Atambua, SMA St. Angela Atambua dan SMA Katolik Suria Atambua. Customs Goes to School yang dilaksanakan secara online pada Selasa, 22 Februari 2022 mengambil tema APBN Week 2022.

I Made Aryana, Kepala KPPBC TMP B Atambua menyambut para siswa/siswi dengan senang dan bangga karena suatu saat generasi inilah yang akan menjadi penerus masa yang akan datang.

Bendito Menezes selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi yang menjadi Narasumber dalam kegiatan Customs Goes APBN Week 2022 menyampaikan informasi dan mengedukasi siswa terkait fungsi, struktur , sumber APBN serta peran Bea Cukai dalam APBN. Kegiatan berlangsung secara interaktif ditandai dengan banyak siswa/siswi yang bertanya dalam sesi tanya jawab.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini masyarakat khususnya siswa/siswi SMAN 1 Atambua, SMA St. Angela Atambua dan SMA Katolik Suria Atambua dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan keuangan negara, sekaligus dapat mengenali, memahami dan membantu menjaga APBN Negara.

#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik
#APBNWeek2022
#CustomsGoestoSchool
#KenalPahamJagaAPBNNegeri


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]