Bea Cukai Atambua Terima Apresiasi dari Dari BNN Kabupaten Belu

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua – Bea Cukai Atambua menerima apresiasi atas kerjasama dan peran aktifnya dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupeten Belu. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belu Muhammad Rizal, S.Sos pada Kamis, 23 Desember 2021.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerjasama dan peran aktif yang selama ini terjalin antara Bea Cukai Atambua dengan BNN Kabupaten Belu. “Sebagai perwujudan atas apresiasi ini, kami berharap kerjasama dan sinergi akan tetap kita laksanakan dan tingkatkan untuk memberikan kontribusi nyata dalam memberantas peredaran gelap narkotika” ungkap Muhammad Rizal.

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana menyatakan bahwa Bea Cukai Atambua sangat mengapresiasi penghargaan tersebut dan berharap bisa meningkatkan kerja sama yang lebih baik di masa yang akan datang demi mewujudkan Kabupaten Belu bersih dari narkoba. Dengan sinergitas inilah langkah awal yang baik untuk mewujudkan kebaikan di masa yang akan datang.

#KemenkeuRI#BeaCukaiRI#BeaCukaiMakinBaik#TerdepanTerbaik#PerbatasanIndonesia#WarOnDrug#Narkoba#BNN#BNNRI#WBBM


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]