Focus Group Discussion : Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua 1/12/2021. Dalam rangka memberikan , Bea Cukai Atambua mengadakan Focus Group Discussion kepada seluruh pegawai di Aula Fulan Fehan dan via aplikasi zoom meeting pada Rabu, 1 Desember 2021.

Pelaksanaan FGD ini merupakan langkah strategis dalam mendisseminasi isu sentral dan strategis sehingga bisa tersampaikan dan dipahami oleh semua pegawai mulai dari pimpinan sampai dengan staf. Dengan adanya FGD ini maka diharapkan semua pegawai mempunyai cara pandang yang sama dengan issu tersebut.

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana menyampaikan tujuan diadakan kegiatan Focus Grup Discussion dengan tema Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri tersebut agar para Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Bea Cukai Atambua dapat memhami Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022, gambaran umum G20 sebagai platform kerjasama multilateral, peran strategis G20 dalam penanganan issu global, prakarsa nyata G20 di dunia internasional, peran dan manfaat serta berbagai agenda dalam persiapan pelaksanaan Presidensi G20.

#BeacukaiRI
#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik

Categories: Info Terkini

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]