Perkuat Integritas, Bea Cukai Atambua Adakan Internalisasi Program Reformasi Kepabeanan dan Cukai Berkelanjutan

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua 23/11/2021. Dalam rangka memperkuat pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Bea Cukai Atambua mengadakan internalisasi Program Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC) Berkelanjutan kepada seluruh pegawai di Aula Fulan Fehan dan via aplikasi zoom pada Selasa, 23 November 2021.

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana menyampaikan tujuan diadakannnya kegiatan tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada seluruh pejabat dan pegawai agar tetap menjaga integritas, memberikan pelayanan dan pengawasan yang optimal kepada masyarakat, serta mendukung upaya penerimaan dan mendorong perekonomian yang optimal.

Program Reformasi Kepabeanan dan Cukai yang dicanangkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia pada Desember 2016 bertujuan untuk meningkatkan kinerja bea cukai baik pelayanan maupun pengawasan. Dalam menyongsong program ini bea cukai meningkatkan perannya dalam memfasilitasi perdagangan, melindungi industri dalam negeri, menjaga perbatasan dan mendukung penerimaan negara.

#BeacukaiRI#BeaCukaiMakinBaik#TerdepanTerbaik#PRKC#Integritas#reformasikepabeanandancukai

Categories: Info Terkini

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]