Cofee Morning : Evaluasi Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2021

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua 21/10/2021. Menindakanjuti Hasil Survei Kepuasan Pengguna Jasa (SKPJ) tahun 2021, Bea Cukai Atambua bergerak cepat merespon dengan mengadakan acara coffee morning bersama pengguna jasa para responden survei di Aula Fulan Fehan, Kantor Bea Cukai Atambua pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Bea Cukai Atambua kepada pengguna jasa (importir dan eksportir) yang telah berpartisipasi dalam SKPJ tahun 2021 sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka menyamakan persepsi guna meminimalisir gap antara harapan pengguna jasa dengan kualitas layanan yang dirasakan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara dikemas santai sembari ngopi dan ngobrol santai membahas poin-poin penilaian dalam survei sekaligus meminta saran dan masukan yang akan dijadikan dasar untuk perbaikan layanan Bea Cukai Atambua kedepannya.

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana atas peran serta para pengguna jasa dalam hal capaian penerimaan yang menunjukkan trend positif menjelang akhir tahun 2021. “Terimakasih atas partisipasi dan sumbangsih para pengguna jasa. Tetap jalin komunikasi dan mari bersatu bersama-sama kita membangun bangsa” ujar Made.

Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah dengan para pegawai.

#BeaCukaiMakinBaik#TerdepanTerbaik
#skpj
#coffemorning


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]