Rekapitulasi Kunjungan ke Kota Kupang

Published by PLI BC ATAMBUA on

Dalam rangka meningkatan sinergitas antar instansi di perbatasan, Bea Cukai Atambua melakukan kunjungan koordinasi pada Senin, 6 September 2021. Kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi dan menjalin kerjasama di bidang pelayanan dan pengawasan, khususnya kepabeanan dan cukai di perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Kunjungan dimulai dari Kantor Konsulat Timor Leste untuk Indonesia di Kupang. Pada kunjungan tersebut, Jesuino Dos Reis Matos Carvalho, Konsulat Timor Leste untuk Indonesia memberikan apresiasi terhadap kinerja Bea Cukai Atambua. Kedepannya, kerjasama dengan Bea Cukai Atambua akan terus ditingkatkan.

Selanjutnya, I Made Aryana, Kepala Kantor Bea Cukai Atambua melakukan kunjungan kepada Direktur Reserse Narkoba Polda NTT dan Badan Narkotika Nasional Provinsi NTT. Pada kesempatan ini dibahas kerjasama penguatan pengawasan peredaran narkoba di perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Kunjungan dilanjutkan menuju Ombudsman RI Kantor Perwakilan NTT bersama dengan Kepala Kantor Bea Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah. Kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih baik tugas dan fungsi Bea Cukai Atambua dan Bea Cukai Kupang.

Kegiatan koordinasi diakhiri dengan kunjungan ke Kantor Pajak Pratama Atambua. Pada kesempatan ini dibahas mengenai kerjasama pelayanan kepada masyarakat di perbatasan Indonesia-Timor Leste.

Dengan kunjungan ini, diharapkan kerjasama dalam bidang pelayanan dan pengawasan kepabeanan dan cukai di perbatasan menjadi #makinbaik .

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]