Rekapitulasi Kunjungan ke Kabupaten Timor Tengah Utara

Published by PLI BC ATAMBUA on

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana beserta tim dari Bea Cukai Atambua melakukan beberapa kunjungan dalam rangka perkenalan dan koordinasi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada 24 – 25 Agustus 2021.

Kunjungan pertama dilaksanakan ke Pos Lintas Batas Negara Wini pada Selasa, 24 Agustus 2021. Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana bertemu dengan Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Wini, Don Gaspar. Dalam kunjungannya I Made Aryana mengajak BNPP Wini untuk berkolaborasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa.

Kunjungan di hari kedua dilanjutkan menuju Kantor Bupati Timor Tengah Utara pada hari Rabu, 25 Agustus 2021. Pada kesempatan ini Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana berdiskusi dengan Bupati dan Wakil Bupati TTU mengenai potensi ekonomi yang dapat dikembangkan di Kabupaten TTU.

Selanjutnya, kunjungan dilanjutkan menuju ke POLRES TTU menemui Kapolres TTU, Nelson Filipe Diaz Quintas. Dalam kunjungan tersebut Bea Cukai Atambua dan POLRES TTU berkomitmen untuk berkolaborasi dalam menjaga wilayah perbatasan Republik Indonesia.

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua selanjutnya mengunjungi Pengadilan Negeri (PN) Kefamenanu. Kepala PN Kefamenanu, I Made Aditya, menyambut dengan ramah kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Atambua. Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Bea Cukai Atambua dan Kepala PN Kemanenanu sepakat untuk saling mendukung dalam pelaksanaan penegakan hukum di wilayah kerja bersama.

Kunjungan terakhir dilaksanakan menuju Kejaksaan Negeri TTU, bertemu dengan Kepala Kejaksaan TTU Robert Jimmy Lambila. Dalam kunjungan tersebut I Made Aryana dan Robert Jimmy Lambila menyatakan siap dan saling mendukung penegakan hukum dalam wilayah kerja Bersama.

Dengan adanya rangkaian kunjungan ini, diharapkan koordinasi antar instansi dapat berjalan dengan lancar.

#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]