Rekapitulasi Kunjungan ke Kabupaten Belu

Published by PLI BC ATAMBUA on

Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana beserta tim dari Bea Cukai Atambua melakukan beberapa kunjungan dalam rangka perkenalan dan koordinasi di Kabupaten Belu pada Rabu, 19 Agustus 2021.

Kunjungan pertama dilaksanakan ke Kejaksaan Negeri Belu. Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Belu, Alfonsius G. Loe Mau. Dalam kunjungannya I Made Aryana Mengajak Kejaksaan Negeri Belu untuk bersinergi dalam Penegakan Hukum kepabeanan dan cukai di wilayah KPPBC TMP B Atambua.

Selanjutnya, Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, I Made Aryana melakukan kunjungan menuju Kodim 1605/Belu, Bertemu dengan Komandan Kodim 1605/Belu, Letkol Inf Wiji Utomo, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, KA Halim. Dalam Kunjungannya, Dalam pertemuan tersebut, I Made Aryana mengajak instansi di perbatasan di Kabupaten Belu untuk bersinergi dalam mengembangkan potensi wilayah demi kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan terakhir dilaksankan menuju Pemerintah Daerah Kabupaten Belu, Bertemu dengan Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Dalam kesempatan kunjungan kali ini, I Made Aryana menyatakan siap untuk mendukung pengembangan potensi yang dimiliki Kabupaten Belu dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), serta mengajak instansi lain yang ada di Kabupaten belu melalu Pemerintah Daerah untuk dapat mempersiapkan instansinya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
Dengan adanya rangkaian kunjungan ini, diharapkan koordinasi antar instansi dapat berjalan dengan lancar.

#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik

ft :AA
ar : AA


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]