Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI ke PLBN Motaain

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua – Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, Tribuana Wetangterah menghadiri rapat koordinasi membahas Pengelolaan PLBN Terpadu Motaain dalam rangka kunjungan kerja Tim Kemenko Polhukam RI ke Provinsi Nusa Tenggara Timur di ruang rapat PLBN Motaain pada Rabu, 28 April 2021.

Kunjungan kerja Tim Kemenko Polhukam tersebut dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan, Brigjen TNI Yasid Sulistya, S.Sos., M.Si. dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi yang memiliki tusi di bidang pengawasan dan pelayanan di kawasan perbatasan, diantaranya Kodim 1605/Belu, Polres Belu, Satgas Pamtas RI-RDTL Kab. Belu, PLBN Motaain, unsur CIQS dan Liasson Officer TNI/Polri di PLBN Motaain.

Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam tersebut dalam rangka koordinasi pengelolaan PLBN Terpadu Motaain. “Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi, sinkronisasi dan pengendalian (korsidal) program agar semua bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan, diharapkan 2022 percepatan pembangunan bisa tercapai” terang Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan.

Pertemuan yang terjalin tersebut diharapkan semakin meningkatkan sinergi dan komunikasi yang lebih efektif antar instansi guna menunjang pembangunan di daerah terutama perbatasan.

#TerdepanTerbaik

#BeaCukaiMakinBaik

#plbnmotaain

#ekonomiperbatasan

#batasnegara

Ft:NH/IZ/AA

Ar:IZ

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]