Webinar Sinergi Pemberantasan Narkotika di Perbatasan

Published by PLI BC ATAMBUA on

Bea Cukai Atambua bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belu dan Kepolisian Resor Belu menyelenggarakan webinar yang bertemakan “Sinergi dalam rangka Upaya Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika” pada Kamis, 18 Maret 2021.

Dalam webinar ini Wilfridus Wila Kuji dan Hadi Samsul Bahri serta Muhammad Rizal selaku narasumber menyampaikan mengenai pentingnya sinergitas antar instansi untuk memberantas peredaran gelap narkotika, khusususnya di perbatasan. Dijelaskan juga bagaimana upaya preventif berupa penyuluhan serta rehabilitasi bagi para pecandu narkotika.

BNN, POLRI dan Bea Cukai siap melakukan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sebagai upaya untuk melindungi masa depan bangsa dari bahaya narkotika. Namun pemberantasan narkotika tidak bisa hanya dilakukan oleh instansi terkait, akan tetapi seluruh masyarakat juga memiliki peran penting terhadap pemberantasan narkotika. Jargon “Berantas lewat aksi, cerdaskan penerus negeri” diharapkan dapat memompa semangat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika.

#BeaCukaiMakinBaik

#TerdepanTerbaik

Categories: Info Terkini

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]