Focus Group Discussion (FGD) Triwulan I 2021

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua (22/02). Bea Cukai Atambua menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan I Tahun 2021 dengan tema Kemenkeu Giat, Rakyat Sehat, Ekonomi Kuat pada Senin, 22/02/2021. Dipimpin langsung oleh Pejabat Administrator, Tribuana Wetangterah, FGD tersebut diikuti oleh pejabat struktural, fungsional dan pelaksana pada KPPBC TMP B Atambua dan KPPBC TMP C Kupang melalui media tatap muka dan aplikasi zoom.

FGD tersebut membahas evaluasi FGD serta feedback Preliminary FGD tahun 2020, data COVID-19 Indonesia per 16 Februari 2021 serta upaya penanganannya, tantangan pelaksanaan APBN 2021, dan transformasi kelembangan dan strategi peningkatan kinerja saat COVID-19. Dipaparkan juga kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah kedepannya terkait deliver kebijakan, refocusing belanja yang mendukung ketahanan ekonomi dan stakeholders engagement.

Kegiatan FGD merupakan instrumen untuk mengukur keaktifan pimpinan dalam rangka meningkatkan komunikasi internal dan menyelaraskan pemahaman persepsi seluruh pegawai terhadap arahan dan/atau kebijakan yang dikeluarkan oleh pimpinan serta untuk memperkuat keterlibatan dan motivasi pegawai dalam mencapai tujuan organisasi.

#beacukairi

#beacukaimakinbaik

#terdepanterbaik

#kemenkeuri

#focusgroupdiscussion

Categories: Info Terkini

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]