Field Evaluation WBK Bea Cukai Atambua

Published by PLI BC ATAMBUA on

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) merupakan suatu predikat yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) kepada unit kerja yang telah berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang selaras dengan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC).

Sejalan dengan itu, pada Kamis (19/11/2020), Bea Cukai Atambua menjalani tahap akhir penilaian atas predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Tahap akhir yang disebut dengan Field Evaluation ini dilaksanakan secara daring, melalui Zoom Meeting, bersama Tim Penilai Nasional Kemenpan RB.

Bersama dengan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) , Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, Tribuana Wetangterah memaparkan mengenai berbagai tahapan yang telah dilaksanakan, realisasi atas program kerja yang telah direncanakan selama proses pembangunan ZI, serta inovasi yang telah diciptakan oleh para pegawai.

Komitmen yang telah dibangun ini diharapkan dapat membawa Bea Cukai Atambua menuju unit kerja yang memiliki sistem penataan manajemen SDM yang baik dengan tetap memegang teguh integritas dan budaya Kementerian Keuangan demi #BeacukaiMakinBaik .

#TerdepanTerbaik

#BeaCukaiMakinBaik

Categories: ZI & WBK WBBM

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]