Koordinasi Bersama BNN Kab. Belu, Polres Belu, & Satgas Pamtas RI-RDTL

Published by PDAD on

Selamat sore!
#SobatFronteiraBC tahu gak sih, kalau Bea Cukai Atambua memiliki wilayah pengawasan yang cukup luas? Untuk itu, diperlukan sinergi bersama dengan instansi lain agar fungsi Community Protector atau memberikan perlindungan kepada masyarakat dari barang-barang yang dilarang maupun dibatasi dapat dilaksanakan dengan optimal.

Pada Selasa (03/11/2020), Bea Cukai Atambua melakukan koordinasi bersama dengan Kepala Satuan Narkotika Polres Belu dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam pengawasan dan penindakan narkotika di wilayah perbatasan Indonesia dengan Timor Leste.

Lebih lanjut, Bea Cukai Atambua juga turut melakukan koordinasi dengan Satgas Pamtas RI-RDTL agar kegiatan pengawasan lalu lintas barang di Pos Lintas Batas Negara Motaain senantiasa berjalan dengan baik.

Kini #SobatFronteiraBC sudah tahu kan mengapa sinergi itu sangat penting untuk dilakukan? Nah sekarang giliran #SobatFronteiraBC menebak mana saja kabupaten yang menjadi wilayah pengawasan Bea Cukai Atambua! Yuk tulis di kolom komentar!

#TerdepanTerbaik

#BeaCukaiMakinBaik

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]