Luncurkan Versi Terbaru, Bea Cukai Atambua Selenggarakan Sosialisasi Aplikasi Manifes Darat Versi 2

Published by PLI BC ATAMBUA on

Aplikasi Manifest Darat (AMANDA) merupakan aplikasi inovasi Bea Cukai Atambua untuk mempermudah pengangkut dalam pemberitahuan manifest secara online.

Sejak launching pada tahun 2019 AMANDA terus dikembangkan agar lebih sempurna serta dapat mengakomodir segala kebutuhan pengguna jasa. Sehingga dalam pengembangannya terciptalah AMANDA versi 2.

Untuk memperkenalkan dan memberikan pemahaman kepada pengguna jasa tentang AMANDA versi 2, Bea Cukai Atambua mengadakan sosialisasi mengenai hal tersebut pada Kamis (23/7/2020) di Aula Fulan Fehan Bea Cukai Atambua.

Menurut Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen, Santosa, bahwa pada AMANDA versi 2 terdapat fitur-fitur baru yang lebih lengkap dan memudahkan pengguna jasa dalam pemberitahuan manifest dengan berbagai kompleksitas data yang ada.

Selain hal tersebut, dalam sosialisasi ini juga dijelaskan kembali mengenai ketentuan dan kewajiban sarana pengangkut terkait pemberitahuan manifest berikut sanksi yang akan dikenakan bila terjadi pelanggaran.

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]