Bea Cukai Atambua Beri Apresiasi atas Sinergi TNI Satgas Pamtas RI-RDTL

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua (05/06/2020) — Sebagai wujud apresiasi atas sinergi terlaksananya operasi bersama di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste, Bea Cukai Atambua memberikan penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Bea Cukai Atambua, Tribuana Wetangterah, kepada Dansatgas Pamtas Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama, pada Rabu (03/06/2020), di Mako Satgas Pamtas, Desa Eban, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Adanya sinergi dalam operasi bersama antara Bea Cukai Atambua dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang ekspor ke Timor Leste beberapa waktu lalu. Tribuana Wetangterah berharap agar sinergi tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga kegiatan pengawasan terhadap arus lalu lintas barang dan perlindungan terhadap masyarakat di perbatasan dapat lebih efektif dan optimal.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Letkol Inf Wisyudha Utama. Bahwa kerja sama antara Bea Cukai dengan TNI akan terus dilakukan guna melindungi masyarakat Indonesia dari penyelundupan dan perdagangan ilegal serta mengamankan segala penerimaan negara bersama dengan instansi yang bertugas di perbatasan.

#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]