Bimbingan Mental dan Rohani Untuk Mencetak SDM Unggul

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua — Pembekalan rohani merupakan salah satu aspek penting dalam menjalani kehidupan, guna menerapkan prinsip work-life balance. Oleh karena itu, Bea Cukai Atambua mengadakan kegiatan Bintal Rohani untuk para pegawai yang dilaksanakan di Aula Fulan Fehan pada Rabu (26/02/20).

Dalam acara bintal tersebut Ustadz Adam Khoirul selaku narasumber dari Kementerian Agama Atambua menyampaikan materi dengan tema “Persiapan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan”. Ustadz Adam Khoirul menjelaskan bahwa sebagai kaum muslimin sudah seharusnya menyambut bulan suci Ramadhan dengan baik dan memanfaatkannya untuk beribadah sebaik-baiknya serta selalu bersyukur karena dapat bertemu kembali dengan bulan yang penuh berkah.

Kegiatan bintal rohani merupakan salah satu kegiatan internal rutin yang diadakan oleh Bea Cukai Atambua yang bertujuan agar para pegawai Bea Cukai Atambua memiliki keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan tugas yang mereka emban, dan ini juga merupakan salah satu upaya Bea Cukai Atambua untuk mencetak #SDMUnggul tidak hanya dalam akademik, namun juga rohani.

#TerdepanTerbaik
#BeaCukaiMakinBaik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]