Pelantikan dan Sumpah Jabatan Eselon V di lingkungan Kantor Bea Cukai Atambua

Published by PLI BC ATAMBUA on

#infobatas

Organisasi adalah kesatuan yang terdiri atas bagian – bagian dalam perkumpulan untuk tujuan tertentu (KBBI).
Dalam berorganisasi diperlukan SDM yang memadai dan kerja sama untuk mencapai tujuan organisasi tersebut. Sama halnya dengan Bea Cukai Atambua yang memiliki organisasi didalamnya dan diperlukan kerjasama serta Sumber Daya Manusia yang memadai untuk mencapai tujuan organisasi salah satunya adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM tersebut, pada Senin, 24 Februari 2020, Kepala Kantor Bea dan Cukai Atambua, Tribuana Wetangterah melantik dan mengambil sumpah pejabat Eselon V di lingkungan Kantor Bea Cukai Atambua. Acara ini dilaksanakan di aula lantai 2 kantor Bea Cukai Atambua.
Berdasarkan surat Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-4/BC/UP.9/2020 tanggal 31 Januari 2020 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon V di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, telah ditetapkan sebanyak 10 pejabat Eselon V baru di lingkungan Kantor Bea Cukai Atambua yaitu Fransiskus Elsonius Gani sebagai Kepala Urusan Rumah Tangga, I Nyoman Bayu Wraspati sebagai Kepala Subseksi Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan, Ida Bagus Gde Yoga Pradiptha sebagai Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan, Doris Wiratmoko sebagai Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pengawasan, Imam Zarkasi Samian sebagai Kepala Subseksi Penyuluhan, Fredi Tri Winoto sebagai Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan dan Administrasi, I Made Suindra Antara sebagai Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai II, Hendy Dwi Praptantyo sebagai Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai I ,
dan I Wayan Budiana sebagai Kepala Subseksi Hanggar Pebean dan Cukai IV

Pengambilan sumpah dan pelantikan juga turut disaksikan oleh rohaniawan, para pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua. Dalam amanatnya Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, Tribuana Wetangterah menyampaikan agar selalu senantiasa bersemangat dalam menjalankan tugas baru yang akan mereka emban, dan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
Selamat bertugas dan selamat mengabdi untuk #beacukaimakinbaik dan BC Atambua yang menjadi #TerdepanTerbaik

Categories: Pelantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]