Bea Cukai Atambua Raih 4 Penghargaan pada PLI Awards 2020

Published by PLI BC ATAMBUA on

#InfoBatas

Halo #SobatFronteiraBC !
Jakarta – (19 s.d 20 Februari 2020)
Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI) merupakan unit yang mempunyai tugas melakukan bimbingan kepatuhan, konsultasi, dan layanan informasi di bidang Kepabeanan dan Cukai.

Dalam menjalankan tugas, kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik karena hal tersebut memiliki dampak yang besar dalam mencapai tujuan organisasi.

Untuk mengapresiasi kerja keras tersebut, Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga setiap tahunnya melaksanakan PLI Award untuk para pegawai dan unit PLI yang berprestasi. Tidak hanya itu, para peserta juga diberikan pelatihan soft skill event organizer dengan tema “Becoming an Entertaining Event Organizer” oleh Narasumber dari internal maupun eksternal DJBC seperti Helmy Yahya, Ani Natalia Pinem, Fathia Izzati, dan Dea Rizkita.

Atas kerja keras dan dukungan semua pihak pada PLI Award 2020 Bea Cukai Atambua meraih beberapa penghargaan antara lain:

1. 1st Runner Up Best PLI Officer an. Rifki Arlin Pasadana Rangkuti
2. 2nd Runner Up Unit PLI Terbaik DJBC
3. Top 5 in Social Media Challenge
4. Top 5 Best Event 2019

Raihan beberapa penghargaan tersebut semoga dapat menjadi tambahan semangat bagi Bea Cukai Atambua dan PLI Bea Cukai Atambua untuk dapat meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat.

#beacukaimakinbaik
#terdepanterbaik

Categories: Penghargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]