Atambua Customs and Excise English Club Gathering

Published by PLI BC ATAMBUA on

#infobatas

Atambua — (14/02) Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat penting untuk dikuasai karena merupakan Bahasa Internasional yang banyak digunakan dalam berkomunikasi. Dengan menguasai Bahasa Inggris kita dapat mempermudah komunikasi khususnya dalam hal kepentingan pekerjaan.

Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai dalam berbahasa Inggris tersebut Jumat, 14 Februari 2020 Bea Cukai Atambua mengadakan kegiatan Customs and Excise English Club (CEEC) yang diadakan rutin setiap pekannya.

Kegiatan tersebut dibuka dengan penampilan dari Customs Music Club Atambua yang merupakan komunitas bermusik untuk para pegawai Bea Cukai Atambua, dilanjutkan dengan conversation dan perkenalan diri serta sesi tanya jawab dengan tujuan untuk melatih skill berbicara para pegawai. Kemudian acara berikutnya diikuti dengan penjelasan dari Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II, Faiq, mengenai Impor untuk dipakai.

Dengan diadakannya kegiatan pelatihan kompetensi pegawai ini diharapkan Bea Cukai Atambua dapat meningkatkan kualitas dan mencetak SDM yang unggul.

#beacukaimakinbaik
#terdepanterbaik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]