Bea Cukai Atambua Award

Published by PLI BC ATAMBUA on

#infobatas

Sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih kepada pihak lain, penghargaan memiliki manfaat yang sangat penting dalam meningkatkan motivasi, produktivitas, dan kontribusi pihak-pihak yang berkepentingan.

Senin, 16 Desember 2019 Bea Cukai Atambua memberikan Award sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan dalam menjalankan prosedur, kontribusi dalam meningkatkan penerimaan negara, serta kepatuhan dalam penyampaian laporan terhadap pengguna jasa di wilayah kerja Bea Cukai Atambua.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, Tribuana Wetangterah datang langsung mengunjungi dan mengamati kegiatan customer serta memberikan piagam penghargaan terhadap 2 pengguna jasa yaitu CV. Gajah Mada atas kontribusinya menyumbang Penerimaan Bea Masuk dan Pajak Dalam Rangka Impor (PDRI) Terbesar Tahun 2018 di Wilayah Kerja Bea Cukai Atambua dan CV. Syifa Trans atas Kontribusinya Sebagai Eksportir dengan Kegiatan Terbesar Tahun 2018 di Wilayah Kerja Bea Cukai Atambua dengan Total Devisa Hasil Ekspor paling besar. Pemberian penghargaan ini telah melalui proses seleksi berdasarkan data pendukung yang ada.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan komunikasi yg baik serta memacu pengguna jasa untuk meningkatkan kepatuhan dalam menjalankan peraturan kepabeanan dan cukai.

#beacukaimakinbaik
#terdepanterbaik

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]