Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA), Bea Cukai Atambua Kembali Menyelenggarakan Kegiatan Customs on the Street

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua — (13/12) Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA), Bea Cukai Atambua kembali menyelenggarakan kegiatan Customs on the Street pada Jumat, 13 Desember 2019.

Dengan bertemakan Bebas dari Korupsi dan Pencanangan Wilayah Bebas dari Korupsi, Bea Cukai Atambua turun ke Pos Perbatasan Wini untuk memberikan berbagai informasi kepada masyarakat akan bentuk dan dampak buruk dari korupsi. Perlu diketahui, bahwa tindakan korupsi tidak hanya merugikan perekonomian negara, melainkan juga menghambat pertumbuhan dan kelangsungan pembangunan nasional di suatu daerah.

Lebih lanjut, Bea Cukai Atambua membuka dialog berupa wawancara kepada para pelintas batas terkait pelayanan yang diberikan oleh pegawai Bea Cukai Atambua. Beberapa pertanyaan yang ditujukan tersebut diantaranya terkait kepuasan pelayanan, kritik dan saran, serta masukan untuk mewujudkan Bea Cukai yang #MakinBaik demi #IndonesiaMaju.

#Hakordia2019
#ByeCorruption
#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]