Bea Cukai Atambua melaksanakan Customs on the Street yang bertemakan “dengan Bebas dari Korupsi dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi”

Published by PLI BC ATAMBUA on

Atambua — (09/12) Tanggal 9 Desember merupakan salah satu hari bersejarah bagi dunia. Hari tersebut ditetapkan sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia (HaKorDia) oleh The United Nations Convention against Corruption (UNCAC).

Dalam rangka memperingati hari besar tersebut, Bea Cukai Atambua melaksanakan Customs on the Street yang bertemakan dengan Bebas dari Korupsi dan Pencanangan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada Senin, 9 Desember 2019.

Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Atambua terjun langsung ke Pos Lintas Batas Motaain untuk memberikan informasi sekaligus himbauan kepada masyarakat terkait buruknya sifat koruptif. Perlu diketahui, bahwa tindakan korupsi tidak hanya merugikan perekonomian negara, melainkan juga merugikan seluruh masyarakat karena menghambat pertumbuhan dan kelangsungan pembangunan nasional yang menuntut efisiensi tinggi.

Selain itu, Bea Cukai Atambua juga turut membuka dialog berupa wawancara kecil kepada para pelintas batas terkait pelayanan yang diberikan oleh pegawai Bea Cukai Atambua. Beberapa pertanyaan yang ditujukan tersebut diantaranya terkait kepuasan pelayanan, kritik dan saran, serta masukan untuk mewujudkan Bea Cukai yang #MakinBaik demi #IndonesiaMaju.

#Hakordia2019
#ByeCorruption
#BeaCukaiMakinBaik
#TerdepanTerbaik

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]