Kunjungan Tim Penilai Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) Tahun 2019 ke Bea Cukai Atambua

Published by PLI BC ATAMBUA on

Bea Cukai Atambua menerima kunjungan Tim Penilai untuk Penilaian Peninjauan Lapangan Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) Tahun 2019, Kamis-Jumat, 27-28 Maret 2019. Penilaian ini dilakukan oleh Kepala Bagian Pengembangan Kepegawaian Sekretariat DJBC, Muhamad Lukman dan Kepala sub bagian tata laksana II Sekretariat DJBC, Saut Mulia beserta anggota. Penilaian ini merupakan tahap lanjutan atas Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik tahun 2019 dimana Bea Cukai Atambua terpilih mewakili Kantor dibawah naungan Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT.

Pada Kesempatan ini Tim Penilai memberikan asistensi sekaligus penilaian terhadap segala aspek yang ada di Kantor Induk Bea Cukai Atambua dan PLBN. Segala aspek penilaian tersebut meliputi sarana dan prasarana kantor, tatalaksana dan prosedur kegiatan di bidang kepabeanan dan cukai, serta hal lain terkait standar pelayanan yang dilakukan oleh DJBC.

Selanjutnya Tim Penilai juga memberikan arahan untuk meningkatan kompetensi pegawai pada 29 Maret 2019 di Aula Lantai 2 Bea Cukai Atambua.

Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik tahun 2019 ini dapat menjadi momentum perbaikan yang berkesinambungan bagi Bea Cukai Atambua dalam memberikan pelayanan yang terbaik di perbatasan RI-RDTL.

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]