Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia dan Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi

Published by PLI BC ATAMBUA on

Hari Anti Korupsi Sedunia ditetapkan oleh Organisasi Internasional yaitu Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tanggal 9 Desember. Peringatan ini dimulai setelah Konvensi PBB melawan korupsi pada tanggal 31 Oktober 2003. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan peringatan hari Anti korupsi Sedunia tersebut seperti yang dilakukan oleh Bea Cukai Atambua.

Bea Cukai Atambua mengadakan apel khusus dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi pada tanggal 11 Desember 2018. Komitmen ini dibuktikan dengan penandatanganan komitmen Integritas oleh pegawai Bea Cukai Atambua.

Selain itu Bea Cukai Atambua juga mengadakan Customs on The Street dalam rangka mengkampanyekan Anti Korupsi kepada masyarakat di Mota’ain pada tanggal 12 Desember 2018. Masyarakat di perbatasan diberikan info mengenai bahaya korupsi, cara menghindari korupsi, memberikan atribut yang mengajak untuk menghindari korupsi, serta nomor kontak yang dapat dihubungi jika menemukan ada pelanggaran seperti pungli.

Categories: Info Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp: 0821 4575 9161 | E-mail: [email protected]